Tas Rancangan Denada

Sunday, February 16th 2014. | Berita Baru

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Denada, putri penyanyi senior Emillia Contessa itu berbakat menjadi perancang tas tangan untuk wanita. Koleksi pertamanya dipamerkan dalam peragaan di arena Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City Jakarta. Tas Rancangan Denada mamang menjadi Trend Fashion yang sedang banyak dicari karena tas memang menjadi benda pelengkap fashion yang penting.

Foto Cantik Denada bersama Model

Tas Denada

“Tas adalah bagian dari keindahan dan kesempurnaan penampilan pribadi” Kata Denada kepada Media setelah fashion show yang gegap gempita di pekan mode tersebut. Untuk bisa merancang tas, Denada harus belajar dari Australia. Mengapa tas yang dipilih oleh Denada?

Tuturnya sejak kecil Denada sangat gemar mengkoleksi tas, dan hasilnya tas randanagan Denada menjadi pelengkap fashion saat ini. Bukan denada jika tidak pandai membuat kejutan. Meski sebagian besar rancangan tas dari Denada untuk perempuan, namun Denada sengaja memimil peraga tas tersebut adalah laki-laki. Tak tanggung-tanggung, para peraga sebagian besar tidak mengenakan busana atasan (dada terbuka). Koreografi yang kontras ini memang mampu membuat suasana gegap gempita.

Para pria peraga itu membawa tas untuk dipersembahkan kepada para perempuan, begitulah konsep romantis dari Denada. Jadilah suatu pagelaran peragaan yang enak dilihat dengan nuansa kontroversial. Penenton tampak melihat Krisdayanti memeragakan tas karya Denada, dan begitu muncul Ade Rai secara elegan membawa tas perempuan, maka penonton menjadi histeris.

Foto Denada dalam Fashion Show

Sejauh itu, Denada mengaku tidak bantiung setir menjadi pengusaha tas. “Saya masih suka bernyanyi, namun juga merintis bisnis tas yang sangat menyenangkan ini” Kata ibu dari satu anak itu. Artikel ini kami ambil dari Kedaulatan Rakyat, 17 Nov 2013 (Ela)-c. Semoga informasi tentang trend tas 2014 dan foto cantik Denada ini bermanfat. Dengan artikel ini andapun menjadi tahu aktifitas yang dilakukan oleh seorang yang cantik bernama Denada.

 

tags: , ,